Sabtu, 19 November 2011

ayu tinting bonerate

nyanyian ayu tong-tong
kesana kemari membawa alamat ting-tong
namaun yang kutemukan bukan dirinya
tapi ciciparamida r delima rw tiga , sepulu nomor rumahku jalanya, jalan
cinta takpernah sesepi ini, cinta tak pernah sepedh ini yang aku minta tulus hatimu....
dialog ayu ting-ting
ayu:(sambil menyanyi ia menanyakan alamat pada seseorang yang bernama cici paramida)
      dimana ~~` dimana ~diman kuharus mencari dimana
cici: oh dijalan rw delima rw tiga  sepuluh nomor rumahku jalannya jalancinta (sambilmenynyi)
     (tiba-tiba manis manja datang mencaritahu alamat yang dicari ayu tinting)
manis manja: alamatku ada disini ada jodoh dengan aku sekarang ini akan kupersembahkan sebuah lagu   cinta  sebagai perkenalan.
ahirnya ayu pusing (tiba-tiba sebuah band datang sambilmenyayi) aku tertipu aku terjebak aku terperangkat muslihatmu.................... alamat palsuuuuuuu suleeeeee kasian dehlooooooooooo????????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar